ShowYourBIZIDea : Bangun Bisnis Dengan Domain Biz.Id

 Salah satu upaya bagi sebuah UMKM baim yang bergerak di bidang penjualan barang maupun jasa untuk bisa berkembang di era teknologi seperti sekarang ini adalah dengan mengonlinekan usahanya. Dengan menjadikan usahanya online jangkauan akan lebih luas sehingga peluang terjadinya konversi juga semakin besar.


Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjadikan usaha atau bisnis menjadi online adalah dengan memiliki web khusus untuk bisnis tersebut. Dan untuk punya website maka 2 hal vital yang dibutuhkan adalah domain dan hosting.


Untuk hosting kita bisa memilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Sementara untuk domain kita harus pintar pintar dalam memilih nama maupun ekstensi dari domain website bisnis kita tersebut. 


Untuk nama domain tentu kita pahamlah harus seperti apa. Sedangkan untuk ekstensi sendiri ada berbagai pilihan seperti .com, .co.id, .id, .biz.id dan lain sebagainya. Untuk .com sendiri kebanyakan nama domain yang bagus bagus sudah taken ( sudah didaftarkan orang lain) sehingga kita tidak bisa memakainya. Sehingga alternatif yang ada tentu saja domain domain Indonesia seperti .id, .co.id, .biz.id dan lain sebagainya.


Dan karena usaha kita masih tergolong kecil (UMKM) maka memilih domain dengan harga yang murah adalah pilihan yang rasional. Dan karena itulah domain biz.id adalah pilihan yang tepat. Karena selain harganya murah, juga masih tersedia nama nama yang bagus untuk didaftarkan. Dengan domain biz.id ini  pebisnis bisa ShowYourBIZIDea.



Share this:

Tidak ada komentar